Senin, 04 Juli 2016

Keajaiban Piramida Besar di Giza

Piramida Agung Kufu, terletak sekitar sepuluh mil barat daya dari Kairo, dibangun sebagai tempat pemakaman untuk Firaun Mesir Khufu pada abad ke-26 BCE. Berdiri di 481 kaki tinggi, piramida besar tidak hanya piramida terbesar yang pernah dibangun, itu tetap salah satu struktur tertinggi di dunia sampai akhir abad 19. Terkesan pengunjung dengan mempunyai kesan kekokohannya dan keindahan, hal ini tidak mengherankan bahwa piramida besar di Giza dianggap salah satu tujuh keajaiban dunia kuno.

Hebatnya, piramida besar telah bertahan dalam ujian waktu, berdiri selama lebih dari 4.500 tahun; sangat heran kuno hanya dapat bertahan hingga sekarang.

Yang adalah Khufu?

Khufu (dikenal dalam bahasa Yunani seperti Cheops) adalah raja yang kedua dari Dinasti yang ke-4 di Mesir kuno, berkuasa selama 23 tahun di akhir abad ke-26 BCE.

Ia adalah putra dari Sneferu Firaun Mesir dan Ratu Hetepheres I. Sneferu tetap terkenal sebagai Firaun pertama untuk membangun sebuah piramida.

Meskipun ketenaran untuk membangun piramida kedua dan terbesar dalam sejarah Mesir, tidak ada lebih banyak yang kita tahu tentang Khufu. Hanya satu, sangat kecil (tiga inci), patung Gading telah menemukan dari dia, memberi kita pandangan sekilas pada apa dia pasti terlihat seperti. Kita tahu bahwa dua dari anak-anaknya (Djedefra dan Khafre) menjadi Firaun setelah dia dan diyakini bahwa ia memiliki setidaknya tiga istri.

Apakah atau tidak Khufu adalah jenis atau penguasa jahat masih diperdebatkan. Selama berabad-abad, banyak percaya bahwa ia harus telah membenci karena cerita bahwa ia menggunakan budak untuk menciptakan piramida besar.

Ini karena telah ditemukan tidak benar. Ianya lebih mungkin bahwa orang Mesir, yang melihat mereka Firaun sebagai Tuhan-men, menemukan dia tidak dermawan sebagai ayahnya, tetapi masih penguasa tradisional, Mesir kuno.

Piramida besar

Piramida besar adalah karya teknik dan pengerjaan. Akurasi dan presisi piramida besar astounds bahkan modern pembangun.

Hotel ini berdiri di sebuah dataran tinggi berbatu yang terletak di tepi barat Sungai Nil di Mesir Utara. Pada saat konstruksi, tidak ada yang lain tidak. Hanya kemudian Apakah daerah ini menjadi membangun dengan dua tambahan piramida, Sphinx, dan mastabas lainnya.

Piramida besar sangat besar, meliputi sedikit lebih dari 13 hektar tanah. Masing-masing sisi, meskipun tidak persis sama panjang, tentang 756-kaki panjang. Setiap sudut adalah hampir sudut 90 derajat tepat. Juga menarik adalah 7 - 10 keajaiban dunia yang akan membuat anda terkagum bahwa setiap sisi sejalan dengan wajah salah satu poin kardinal Kompas--Utara, Timur, Selatan, dan Barat. Pintu masuk terletak di tengah sebelah Utara.

Struktur piramida besar terbuat dari 2,3 juta, sangat besar, berat, memotong batu blok, berat rata-rata 2 1/2 ton masing-masing, dengan yang terbesar berat 15 ton. Dikatakan bahwa ketika Napoleon Bonaparte mengunjungi piramida besar 1798, dia menghitung bahwa ada cukup batu untuk membangun dinding satu-kaki-lebar, 12-kaki-tinggi sekitar Prancis.

Di atas batu ditempatkan halus lapisan batu kapur putih. Di bagian paling atas ditempatkan capstone, beberapa mengatakan terbuat dari electrum (campuran dari emas dan perak). Permukaan batu gamping dan capstone akan membuat seluruh piramida berkilau di bawah sinar matahari.

Di dalam Piramida besar adalah tiga ruang penguburan. Kebohongan pertama bawah tanah, yang kedua, sering keliru disebut Ratu Chamber, terletak di atas tanah. Ruang ketiga dan terakhir, raja Chamber, terletak di jantung kota Piramida. Grand Galeri mengarah ke itu. Hal ini diyakini bahwa Khufu dimakamkan di peti mati granit berat, dalam jarak dari kamar raja.

Bagaimana mereka membangun itu?

Tampaknya bahwa budaya kuno bisa membangun sesuatu yang begitu besar dan tepat, terutama karena mereka hanya tembaga dan perunggu alat ke senilai dengan menakjubkan. Persis bagaimana mereka melakukan ini telah teka-teki terpecahkan membingungkan orang selama berabad-abad.

Dikatakan bahwa seluruh proyek mengambil 30 tahun untuk menyelesaikan--10 tahun untuk persiapan dan 20 untuk bangunan yang sebenarnya. Banyak yang percaya ini menjadi mungkin, dengan kesempatan bahwa itu dapat dibangun bahkan lebih cepat.

Para pekerja yang membangun piramida besar itu bukan budak, sebagai sekali berpikir, tapi biasa Mesir yang petani yang usai kemudian dipanggil oleh untuk membantu dengan bangunan selama sekitar tiga bulan dalam setahun--yaitu selama waktu ketika banjir Nil dan petani yang tidak diperlukan di bidangnya.

Batu itu digali di sebelah timur Sungai Nil, dipotong menjadi bentuk, dan kemudian ditempatkan pada sledge yang ditarik oleh laki-laki ke tepi sungai. Di sini, batu-batu besar yang dimuat ke kapal tongkang, mengangkut menyeberangi sungai, dan kemudian diseret ke situs konstruksi.

Hal ini diyakini bahwa cara yang paling mungkin orang Mesir bangun batu-batu berat begitu tinggi adalah dengan membangun jalan besar, tanah. Seperti setiap tingkat selesai, jalan ini dibangun lebih tinggi, menyembunyikan tingkat di bawah ini. Ketika semua batu-batu besar di tempat, para pekerja bekerja dari atas ke bawah untuk menempatkan tutup kapur. Ketika mereka bekerja ke bawah, jalan tanah dipindahkan sedikit demi sedikit.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar